Minggu, 26 Januari 2020

Tampaknya Anda sudah lama PT.Help My Com tidak aktif

Beri tahukan bagaimana kami dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak manfaat dari Halaman Facebook Anda
Facebook for Business
Beri tahukan bagaimana kami dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak manfaat dari Halaman Facebook Anda  ‌
Header
Ingin mengoptimalkan hasil dari PT.Help My Com? Kami dapat membantu.

Halo Prince-Ea,

Nampaknya sudah lama Anda tidak berkunjung PT.Help My Com. Kami ingin memastikan bahwa Halaman Anda terus memberikan nilai bagi Anda dan bisnis Anda.

Beri tahu kami alasan Anda tidak aktif dan kami akan membagikan tips tentang cara mendapatkan lebih banyak keuntungan dari Halaman Anda.


Mengapa Anda tidak aktif pada PT.Help My Com?

Saya tidak punya cukup waktu.

Saya tidak tahu harus memposting apa.

Halaman saya belum siap.

Saya tidak mendapatkan cukup interaksi.

Saya tidak membutuhkan Halaman ini lagi.


Lihat Halaman Anda
Luangkan waktu sejenak untuk mengunjungi Halaman Anda dan melihat apa yang sudah dicapai saat terakhir kali Anda meninggalkannya.
Lihat Halaman

Terima kasih,
Tim Facebook Business

Email ini dikirim ke listamirna81.shintia@blogger.com. Anda dapat berhenti berlangganan atau pelajari selengkapnya tentang iklan.
footer
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Facebook Way, Menlo Park, CA 94025

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda